Contact Lens Cleaning Machine Review

07 Januari 2014


pertama kali lihat product ini di online shop aku langsung tertarik, karena aku paling males yang namanya bersihin softlens, males gosok-gosoknya. sebenernya aku jarang pakai softlens dalam satu minggu paling cuma satu kali aku pakai. tapi solution-nya selalu aku ganti setiap hari. lebih sering berisihinnya daripada pakenya yah dipikir-pikir ._. naah makanya aku tertarik banget untuk beli mesin ini, karena berarti kalau aku punya mesin ini aku nggak perlu lagi bersihin softlens dengan cara di gosok.


ukurannya tidak terlalu besar, bentuknya bulat dan tidak berat sehingga mudah dibawa kemana mana.

untuk menyalakan mesinnya harus menggunakan satu buah baterai AAA.

  1. cermin
  2. pencapit contact lens
  3. tempat untuk menyimpan contact lens 
  4. tombol untuk menyalakan mesin.

cara menggunakannya, isi tempat contact lens dengan solution, masukan contact lens, tutup lalu nyalakan mesin selama 10 menit, setelah itu ambil contact lens yang sudah dibersihkan ke tempat contact lens lain, lalu isi dengan solution yang baru, selesai deh. oiya jangan lupa bersihkan juga mesin pencucinya setelah dipakai agar tetap bersih, gampang banget kan ^^.

sebenernya aku juga nggak yakin 100% kalau alat ini benar-benar bisa membersihkan softlens. tapi mengingat sekarang udah banyak Multi Purpose Solution yang cara pakainya nggak perlu digosok, aku rasa pakai mesin ini sudah cukup kan ^^

bagaimana menurut kalian? apakah kalian sudah pernah coba mesin ini? atau kalian lebih pilih bersihin dengan cara manual?

Thank you for reading my post
see you on my next post <3

1 komentar:

  1. Thankyou for reviewnya. Aku juga pgn beli. Kamu beli dmn? Trs pricenya brp?

    BalasHapus

your comments are greatly appreciated,
i will reply as soon as i can :)