Event : MAKARIZO Concept Ultimax Launching

24 Maret 2014

Tanggal 19 Maret 2014 kemarin aku menghadiri acara launching Makarizo Concept Ultimax, aku tau acara ini dari blogger Indonesia Favoritku yaitu kak Sasyachi. Acaranya berlokasi di Plaza Bapindo Jakarta. dan seperti biasa aku punya kebiasaan dateng kepagian kalau ada suatu acara, aku sampai lokasi jam setengah dua padahal acaranya mulai jam tiga, LOL. oiya aku ini tinggal di Bandung loh, sengaja ke Jakarta hanya untuk dateng ke event ini. mengingat sekarang Jakarta-Bandung kan perjalananya nggak jauh karena ada tol cipularang. dari rumah sampai ke lokasi aku hanya memakan waktu 2 jam lebih waktu itu. amazing sekali bukan? *tepuktangan* ヾ| ̄ー ̄|ノ

Disana aku ketemu Kak Sasya, Kak Sasya ini wajahnya Ulzzang sekali teman teman. Kak Sasya juga teramat sangat baik, ramah dan tidak sombong. disana juga aku ketemu Mareta blogger dari Jakarta yang cute kaya orang korea. nah sekarang langsung aja yuk kita lihat bagaimana launching MAKARIZO Concept Ultimax kemarin. Maaf kualitas photonya nggak bagus, aku nggak bawa DSLR ku waktu itu karena batrenya lagi bocor, jadi rasanya percuma kalau aku bawa tapi 20 menit aja udah mati. hiks.

Sebelum launching MAKARIZO Concept Ultimax dimulai, kita menyaksikan dulu launching MAKARIZO Maxi Smoothing.


Ada Tristan Hall, hairstylist dari UK yang sudah cukup lama menetap di Indonesia, ia melakukan demo cara memotong rambut dengan ciri khasnya tersendiri.


ini adalah model yang rambutnya sudah dilakukan smoothing. Untuk bisa punya rambut lurus dan berkilau kaya model tersebut ternyata nggak perlu memakan waktu yang lama loh, karena dengan MAKARIZO Maxi Smoothing, hanya dibutuhkan waktu 30 menit untuk mendapatkan rambut lurus permanen.

Launching MAKARIZO Maxi Smoothing-pun telah selesai dan ditutup dengan penampilan dari Citra Idol.

Launching MAKARIZO Concept Ultimax dibuka dengan penampilan para model cantik yang memamerkan product terbarunya tersebut.

Demo cara menggunakan MAKARIZO Concept Ultimax


Michael Zimbalist melakukan hairstyling pada model yang sebelumnya sudah dilakukan pewarnaan  dengan menggunakan MAKARIZO Concept Ultimax.

nah ini Portofolionya temen-temen. aku bener bener suka sama warna rambut di portofolio yang pertama! aaaaaa! *o*


MAKARIZO Concept Ultimax ini dikembangkan bersama para ahli kecantikan di Italia, dengan kombinasi bahan natural dan teknologi, product ini mampu mengunci warna sekaligus menutrisi rambut bewarna agar tetap sehat dan berkilau. 
Terdapat 10 kandungan nutrisi dalam product ini yaitu:
  1. argan oil
  2. rice protein
  3. wheat protein
  4. keratin
  5. vitamin complex (B5-E-C)
  6. panthenol
  7. silk amino acid
  8. green tea
  9. camomile
  10. aloevera
10 nutrisi tersebut akan memberikan kenyamanan pada batang rambut, menjadikan warna rambut tahan lebih lama dan menjaga rambut tetap sehat berkilau. Kandungan Micro-Crystal Pigment Tecnology menjadikan pigment mudah terpenetrasi kebagian dalam tengah rambut sehingga menjadikan warna lebih tahan lama.

hmmm, kebayang kan? Nggak hanya ngewarnain rambut, product ini juga bisa bikin rambut kita terlihat lebih berkilau, karena terdapat 10 nutrisi yang ada dalam product ini sehingga warna yang dihasilkan akan terlihat lebih lembut dan sehat.




Launching MAKARIZO Concept Ultimax-pun selesai. dan diakhiri oleh penampilan para model yang rambutnya telah dilakukan pewarnaan menggunakan MAKARIZO Concept Ultimax.


sehabis acara, kita dikasih goodie bag yang isinya shampoo, conditioner, serum dan dual phased spray dari makrizo. Terimakasih MAKARIZO :D


Thank you for reading my post
see you on my next post <3


11 komentar:

  1. Aduuhhh, sayang banget sih aku ga dateng, seru banget Bell kayaknya. Ditunggu review shampoonya ya, kayaknya oke banget. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa, tadinya aku kira Yanita ikut :(

      Hapus
  2. Ihiyyyy see u next time lil sisttt <3

    BalasHapus
  3. sounds like a great event *u* tadinya ak mau dtg cuma lg UTS jd gabisa huhu >,<

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa eventnya lumayan gede gitu cell, yaah padahal kalau dateng ketemu lagi kita XD

      Hapus
  4. Looks great!
    mind to visit my blog?

    xx
    http://overloadstories.blogspot.com

    BalasHapus
  5. Ihiiiy aku udah follow blog kamu ya cantik ♡

    BalasHapus

your comments are greatly appreciated,
i will reply as soon as i can :)