Palmer's Cocoa Butter Formula Dark Chocolate & Cherry Lip Butter Review

22 April 2014

Palmer's Cocoa Butter Formula Dark Chocolate & Cherry Lip Butter ini adalah lip butter pertama yang pernah aku beli, aku membeli lip butter ini untuk aku gunakan sebelum/sesudah memakai lipstick agar bibirku tidak terlihat pecah-pecah. sadarkah kalian? akhir-akhir ini aku sering sekali share tentang sesuatu yang berhubungan dengan perawatan bibir. mulai dari lipscrub, lip mask dan tips merawat bibir. itu semua aku lakukan karena aku sendiri lagi berusaha merawat bibirku biar keliatan agak sehat. karena sebelumnya ini aku paling nggak peduli sama yang namanya perawatan bibir. yang pada akhirnya aku sadar kalau kita udah makeup maksimal tapi bibir kita kering itu bener-bener nggak banget! nah biar nggak keliatan kering, lip butter inilah salah satu jalannya.

lip butter nggak bikin bibir kita mengkilat kaya pake lip gloss. tapi walaupun nggak bikin bibir kita mengkilat, lip butter ini akan membuat bibir kita terlihat sehat, dan lembab. Dengan tingkat kelembaban yang cukup tinggi. Lip Butter ini sangat cocok digunakan untuk kita yang mmemiliki bibir kering dan pecah-pecah.

cara pakainya dapat digunakan baik sebelum maupun sesudah pakai lipstick, kalau aku biasa menggunakan ini sebelum memakai lipstick. tetapi bila sewaktu waktu bibirku terasa kering, aku pakai ulang lip butter ini diatas lpstick.


masa kadaluarsanya 12 bulan setelah kemasan dibuka


teksturnya lembut dan bewarna bening, begitu aku aplikasikan di bibir, lip butter ini langsung meleleh dan seketika bikin bibirku super lembut. wanginya juga bener bener wangi coklat dan cherry, jadi berasa abis makan kue gitu kalau pake ini LOL. pokonya aku udah bener-bener jatuh hati sama lip butter ini, kalau udah habis nanti aku pasti bakal beli lagi!
 
nah difoto ini aku menggunakan Palmer's Cocoa Butter Formula Dark Chocolate & Cherry Lip Butter terlebih dahulu sebelum aku menggunakan lipstick.

  • melembutkan bibir
  • melembabkan bibir
  • mudah digunakan
  • kemasannya praktis
  • mengandung vitamin E 
  • wanginya super enak 

temen-temen yang sebelumnya sudah pernah baca blog-ku, sadarkah kalian kalau desain blog aku ini sekarang sudah berubah? yeaaaa! seneng deh akhirnya blog-ku ini bisa keliatan lebih rapi. makasih buat Yuni yang udah desain blog-ku dan ngerti banget apa yang aku mau dan hebatnya Yuni ini begitu pertama desain, desainnya itu udah langsung sesuai dengan keinginanku sampai kita nggak perlu revisi apa-apa waktu itu. buat kamu yang ingin mengganti desain blog-mu menjadi lebih clean & elegant, kamu bisa langsung hubungi Yuni dengan cara click disini ! ^^

Thank you for reading my post 
see you on my next post <3

15 komentar:

  1. jadi pengen belii juga, apalagi wanginya coklat & cherry.. so yummy☻
    great review pretty♡
    btw, salam kenal yaa Bella ^^
    I follow you, mind to follow each other?
    ✾Yohanna's Blog☆

    BalasHapus
  2. ini kalo dijilat ada rasanya nggak, Bella? kadang suka sebel kalo waktu nggak sengaja kejilat trus berasa pahit gitu >.<
    anyway I love your new blog design, bagus banget! clean, simple dan enak dibaca ♥

    Lova // clovers and carousel blog

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini gak pait sama sekali, malah kalau dijilat ada rasa coklat sama cherry-nya XD
      waa thank you lova ^^

      Hapus
  3. Bella, terima kasih ya sudah di-mention di sini! :D

    Re lip butter: Bibirku suka cepat kering nih. Biasanya sih cuma pake lip balm dari TBS. Tapi kayaknya perlu dicoba nih lip butternya biar lebih mantap! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama sama Yuni :D

      Banyak yang suka pake lipbalm TBS ya, aku belum pernah coba. Jadi penasaran juga XD

      Hapus
  4. Yay, aku juga suka pake lip butter. Ini juga sama-sama cocoa lip butter cuma beda brand. Yours also looks good , ntat-an mau nyoba ah ^^

    Nice revew :)

    BalasHapus
  5. the lip butter looks very moisturizing :D great review!

    xx,
    felishmichelle.blogspot.com

    BalasHapus
  6. dulu banget pernah pakai ini cuman krn harganya mulai rada mahal jadi ngak pake lagi heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah iya harganya emang lumayan yah T,T

      Hapus
  7. aku suka banget lipcare, bakal coba ini. thanks for review! <3
    visit blog ku, add comment or question ya :)
    ingenuei.blogspot.com

    BalasHapus

your comments are greatly appreciated,
i will reply as soon as i can :)