L'oreal Paris Beauty Box (1st Edition)

29 September 2014

Hello teman-teman, beberapa minggu lalu aku dapet kiriman beauty box dari L'oreal Paris Indonesia. sempet bingung juga karena pihak L'oreal pada saat itu belum memberi tahu aku kalau mereka akan kirim beauty box ini, tapi ya aku sih seneng-seneng aja karena L'oreal merupakan salah satu brand favorite-ku dan dan tau-tau udah ada beauty box nya aja dirumah, jadi berasa dapet surprise gitu deeh, hehe.

Penasaran nggak apa aja isinya beauty box ini?  buat yang penasaran ayo kita bongkarrr!!

di dalamnya ada....


booklet dan CD

L'oreal Paris Revitalift. Cream ini adalah cream siang yang dapat mengatasi tanda penuaan dini sekaligus membantu kulit tampak lebih muda dan kencang, selain itu cream ini juga memiliki SPF23 PA++ loh jadi cream ini dapat melindungi kulit kita dari sinar matahari.

L'oreal Mat Magique All in One (Matte Transformation Powder). Menurut keterangannya, bedak ini dapat membantu meratakan warna kulit wajah, sekaligus mengontrol minyak pada wajah selama 12 jam dengan pori-pori yang tetap bisa bernapas dengan formula yang ringan di kulit. kebetulan aku suka dengan bedak yang punya hasil matte, jadi bedak ini adalah produk yang paling aku suka dari beauty box ini.

L'oreal Men Expert New White Active. Facial foam ini adalah pembersih wajah pria yang menggabungkan manfaat ekstrak mineral vulkanik dengan anti bakteri untuk mengatasi  masalah jerawat.

L'oreal total repair 5 shampoo, L'oreal total repair 5 conditiner dan L'oreal total repair 5 emergency care. L'oreal total repair 5 ini dibuat dengan bahan-bahan khusus seperti  Pro-Keratin dan Cement Ceramide yang berguna untuk  melapisi bagian luar batang rambut agar tetap halus. Oiya untuk sehari-hari aku emang sudah pakai shampoo L'oreal tapi yang seri anti hair fall, hihi. kalau nanti shampooku udah abis aku bakal coba yang seri total repair ini.

Thank you L'oreal Paris



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

your comments are greatly appreciated,
i will reply as soon as i can :)