L'oreal Paris Beauty Box (2nd Edition)

26 Oktober 2014

hello teman teman, masih inget nggak beberapa minggu lalu aku baru aja nulis tentang  L'oreal Paris Beauty Box edisi pertama? nah hari ini aku bakal liatin sama kalian L'oreal Paris Beauty Box yang edisi keduanya. isinya pasti beda dong sama yang edisi pertama. sekarang langsung aja kita liat yuk apa aja isinya.

isinya terdiri dari :




 ada CD dan brosur mengenai keterangan  produk-produk L'oreal Paris.

L'oreal Paris Fall Repair 3x Cure Aminexil adalah produk perawatan untuk rambut rontok, kebetulan rambutku lagi rontok banget jadi pas banget dapet ini, hihi. di kemasannya tertulis kalau produk ini mengandung asam amino arginine dan protein yang dapat memperkuat batang rambut dan membuat proses penumbuhan rambut menjadi lebih sehat.

 L'oreal Paris Exellence Fashion adalah pewarna rambut yang dilengkapi dengan teknologi triple care, yang terdiri dari pre color serum, coloring creme pro-keratin dan protective conditioner. sehingga pewarna rambut ini diklaim dapat menjadikan rambut tetap terlihat terawat, berkilau dan memberikan hasi warna yang nyata. hmmm bener gak yah? jadi penasaran, sayangnya aku kurang suka warnanya yang aku dapet jadi aku suruh kaka aku aja yang pake, hihi.

True Match BB Cream ini katanya bisa mengcover noda di wajah seperti foundation karena BB Cream ini mengandung Vitamin CG dan adenosine yang mampu menyamarkan noda di wajah dan meratakan rona wajah. BB Cream ini juga punya kandungan SPF 35/PA+++ sehingga dapat melindungi kulit kita dari sinar matahari.

UV Perfect Instant White, produk ini memiliki kandungan Mexory Filters, Vitamin CG dan Rosy Pearlscent Texture yang dapat mencerahkan warna kulit sejak pemakaian pertama dan melindungi kulit dari sinar matahari langsung.

thank you L'oreal Paris Indonesia

3 komentar:

  1. Pengen coba fall repairnya.. cc rontokk bangett.. hahha..
    Pretty as always Bella♥

    Join my giveaway
    http://loveellentan.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa ce kayanya ini bagus deh soalnya aku udah lama coba shampoonya yang fall repair itu bagus jugaa hihi^^

      Hapus
  2. Pengen cobain fall repair.. rmbut cc rontok bangett.
    Pretty as always Bell♥

    Join my giveaway
    http://loveellentaan.blogspot.com

    BalasHapus

your comments are greatly appreciated,
i will reply as soon as i can :)