Innisfree Jeju Volcanic Black Head Out Balm Review

08 Desember 2014

hello, kali ini aku akan review Innisfree Jeju Volcanic Black Head Out Balm. akhir-akhir ini komedo di kulit hidungku lagi cepet banget munculnya. dulu, untuk menghilangkannya aku suka coba pencet-pencet komedoku, tapi hasilnya adalah hidungku jadi merah dan komedonya nggak hilang sama sekali! pfft. ternyata komedo itu akan lebih cepat bersih apabila kita rajin membersihkan kulit wajah kita dengan benar dan diikuti dengan perawatan lainnya seperti menggunakan produk ini dan melakukan scrubing. 











tekstur dari produk ini agak kaku namun cepat meleleh ketika disentuh dan digosok. baunya tidak mengganggu (tidak menyengat).

aku mengaplikasikan produk ini di sekitar hidungku, ketika diaplikasikan kulit akan tearasa hangat dan setelah menggunakan produk ini kulit hidungku terasa lebih lembut karena banyak komedo yang terangkat walaupun tidak seluruhnya. 
yang aku kurang suka dari produk ini adalah kemasannya yang kalau mau kita pakai harus kita colek colek dulu, jadi kurang highenis kan? jika produk ini sudah habis sepertinya aku akan coba produk serupa lainnya yaitu holika-holika pig nose black head steam starter karena kemasannya yang berbentuk tube.

cara menggunakannya:
  1. bersihkan wajah
  2. aplikasikan balm di area kulit yang berkomedo
  3. pijat secara lembut selama 3-5 menit
  4. bersihkan wajah dengan cleansing foam dan air hangat

KELEBIHAN:
  • melembabkan
  • mengurangi komedo
  • mudah digunakan
  • tidak menyebabkan iritasi pada kulitku

KEKURANGAN:
  • tidak mengangakat seluruh komedo
  • kemasannya kurang highenis karena untuk mengaplikasikannya harus menggunakan tangan (sepertinya akan lebih baik apabila kemasannya berbentuk tube)







4 komentar:

  1. wah kayaknya yg ini lebih gampang drpd yg clay mask yah makenya :D nggak bikin kotor muka jg :3 nice review :3

    VISIT MY BLOG, SINTAS~

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kalau clay mask agak susah bersihinnya yah, tapi kerasanya beda juga sih. aku masih suka pake clay mask juga smpe sekarang XD

      Hapus
  2. lebih efektif ini atau yang clay mask ya ?

    BalasHapus
  3. Ini berfungsi untuk komedo item aja atau bisa komedo putih juga ?
    Aku lagi mengalami sedikit problem dgn komedo putih ni kah bel -_-

    BalasHapus

your comments are greatly appreciated,
i will reply as soon as i can :)