2015 New Year's Giveaway Winner

11 Januari 2015

hello teman-teman selamat tahun baru! (telat nggak sih ngucapinnya?) seneng deh bisa baca resolusi teman-teman di tahun 2015 ini, kemarin aku baca komennya ada yang tanya resolusiku juga hihi makasih ya ^^, resolusiku di tahun 2015 ini adalah bahagia selalu dan dilancarkan dalam segala urusan, itu aja. hehehe.

oiya karena hari ini adalah tanggal 11 Januari 2015, ini berarti waktunya aku untuk ngumumin pemenang giveaway. sebelum aku kasih tau pemenangnya aku mau mengucapkan terimakasih banyak untuk kalian yang telah berpartisipasi dalam giveaway ini.
sayang sekali setelah aku lihat-lihat ada beberapa peserta yang nggak mengikuti aturan, misalnya seperti tidak follow GFC, sudah upload photo di instagram tapi nggak isi komen di post-an ku dan ada juga yang sebaliknya. jadi aku putuskan untuk undi berdasarkan komen yang masuk, setelah keluar pemenangnya baru aku cek apa pemenangnya mengikuti aturan giveaway atau nggak. kalau nggak berarti aku undi ulang ^^.

dan

pemenangnya adalah...








 Pemenangnya adalah
@dewiuno

selamat untuk pemenang. untuk yang belum beruntung jangan bersedih dulu karena dalam waktu dekat rencananya aku akan adakan giveaway lagi dengan hadiah yang berbeda dari biasanya ^^

(pemenang akan aku email, bila dalam waktu 2x24 jam tidak ada balasan, maka pemenang akan diundi ulang )

2 komentar:

  1. Wahhh selamat yaaa buat yang mendapatkan giveawaynya. Dan sukses terus buat kamu ya....

    Btw, aku baru aja ganti rumah dan alamat blog,
    kindly enough to follow me di my new page?
    Thanks dear...
    Happy New yearrrrr ya...
    All the best for 2015.

    -Ninneta-
    www.ninneta.com

    BalasHapus

your comments are greatly appreciated,
i will reply as soon as i can :)