L'oreal Paris Beauty Box 3rd Edition (best of l'oreal paris 2014)

07 Februari 2015

Yeayyy L'oreal Paris Beauty Box ketiga, paling excited kalau buka kiriman dari l'oreal! kalau kalian sadari foto diatas itu sebenernya foto beauty box yang edisi kemarin, aku pakai foto ini karena beauty box yang edisi ketiga agak rusak. Paket yang sebelumnya aku dapat dengan packing kayu sedangkan yang ini nggak sehingga dusnya rusak dan salah satu produknya ada yang bocor (hiks). Tapi nggak apa apa produk lainnya masih selamat kok hihi.

Nah ini dia isi dari beauty box-nya. 9 produk ini merupakan produk-produk terbaik L'oreal Paris sepanjang tahun 2014. Sekarang ayok kita lihat produknya satu persatu.

kalau produk yang ini nggak usah ditanya lagi, 2 produk ini adalah produk yang selalu aku pakai sehari-hari sejak satu tahun terakhir ini. Shampoo dan conditioner ini memiliki formula yang dapat mengatasi kerontokan pada rambut dan mempunyai tiga manfaat utama yaitu merawat kekuatan akar rambut untuk mencegah terjadinya kerontokan, menjaga kekuatan batang rambut untuk mencegah rambut patah dan menutrisi rambut hingga rambut akan lebih kuat dan indah.  Semua manfaatnya itu  sangat terbukti sama rambutku, rambutku yang dulunya rontok parah sekarang udah berkurang karena shampoo dan conditioner ini.

Katanya Revitalift Laser Power Water ini adalah air kosmetik pertama yang mampu membuat kulit lebih lembab selama 48 jam, lebih kenyal dan dapat mengecilkan pori-pori. Produk ini udah aku coba selama 3 hari dan bener loh kulit wajahku jadi lebih lembab namun nggak berminyak sedangkan untuk efek mengecilkan pori-pori masih belum ngefek dikulitku mungkin karena aku baru pakai 3 hari.

 
White Perfect Laser Essence ini diformulasikan dengan actyl-c yang berfungsi untuk mencerahkan dan mencegah timbulnya noda hitam.


Rangkaian produk Men Expert Hydra Energetic Icy Cleansing Gel dan Moisturizing Fluid ini bisa digunakan bagi pria untuk sebelum dan sesudah bercukur agar kulit terasa lebih lembut dan nyaman.

Dan yang terakhir ada 3 buah L'Oreal Paris Color Riche Collection Star Nude Lipstick. Aaaaah suka banget sama semua warnanyaa! Untuk ketiga lipstick ini akan aku review di blogpostku selanjunya yah.

Thank you L'oreal Paris Indonesia ^^


2 komentar:

  1. wah jadi nambah ilmku masalah ginian thx abis yah bisa dah di sosialisasikan...

    BalasHapus
  2. Lucky banget sih di kirimin langsung dari loreal. ^^

    BalasHapus

your comments are greatly appreciated,
i will reply as soon as i can :)