Mask Republic Oat Cinnamon Review

12 Februari 2015

Hello teman-teman, hari ini aku akan review skin care yang berbahan alami lagi nih, kalau kemarin bahan dasarnya gula sekarang bahan dasarnya terbuat dari oat. Kalian pasti udah sering denger dong kalau oat itu bisa dijadikan masker dan memiliki banyak manfaat bagi kulit? Aku tau itu dari dulu tapi kadang suka males untuk buatnya. Untuk teman teman yang males buatnya sekarang udah ada nih masker oat yang bisa langsung kita pakai tanpa harus blender-blender lagi yaitu 'mask republic'. 


Maks Republic memiliki 3 variant masker yaitu oat cinnamon, oat green tea dan oat rosemary. aku pilih yang oat cinnamon. Oat dan cinnamon merupakan perpaduan yang baik dalam meredakan jerawat karena terdapat kandungan antibakterial, antioksidan dan antiinflamatory. Masker oat cinnamon, juga baik membantu mengecilkan pori-pori, melembabkan dan menghaluskan kulit.

Cara pemakaian masker:
Ambil maskernya secukupnya ( kurang lebih 1 sendok makan) kemudian campur dengan air bersih secukupnya. Aplikasikan di wajah, tunggu 10 menit dan cuci menggunakan air hangat.

Pemakaian 3 atau 4 kali dalam seminggu

Masa kadaluarsa:
6 bulan sebelum kemasan dibuka di buka
3 bulansetelah kemasan dibuka

Untuk kemasan luarnya aku suka banget karena terlihat sangat menarik dan kekorea-korean (lol). Namun pas dibuka si plastiknya ini agak bikin aku ilfeel padahal kemasan luarnya udah bagus. Dan kemasannya ini agak kurang praktis karena ketika mau dipakai, bubuknya jadi tumpah-tumpah. Kalau saranku sih mungkin kemasannya akan lebih baik dibuat dalam toples kecil atau plastiknya dibuat satu takaran sekali pakai, jadi dalam 1 kemasan terdapat beberapa plastik bubuk masker tapi 1 plastik untuk satu kali pakai.

Teksturnya seperti tepung, dan aku suka bangeet banget banget sama wanginya! Bener-bener bikin tenang tapi bikin laper juga (lol) tapi mengingat bahannya cuma oat dan cinnamon harusnya sih nggak apa-apa kan kalau aku makan? Haha

Campurkan satu sendok makan bubuk masker oat dengan air secukupnya. Namun kayanya aku kasih airnya trlalu sedikit deh soalnya jadinya terlalu kental jadi susah di aplikasikan ke kulit wajah.

Jujur waktu pertama liat masker ini aku sempet berpikir maskernya nggak bakal ngaruh apa apa dikulitku. Tapi aku baru sadar setelah liat foto ini. Kalau kalian lihat dengan seksama kulitku jadi kelihatan sedikit lebih cerah dan pori-porinya juga jadi agak samar. Walaupun sebenernya mask republic ini nggak mengklaim kalau maskernya bisa bikin kulit lebih cerah tapi entah kenapa aku ngerasa kulitku jadi sedikit lebih cerah. Ini aku bener bener baru pakai sekali loh! Kayanya hasilnya akan lebih maksimal kalau aku pakai secara teratur.

KELEBIHAN
  • terbuat dari bahan-bahan alami
  • mudah digunakan
  • wanginya super enak
  • mengecilkan pori-pori
  • menghaluskan 
  • mencerahkan 


KEKURANGAN
  • Kemasannya kurang praktis
 
Untuk kalian yang mau beli masker ini kalian bisa hubungi
Instagram : maskrepublic
Line: ameliatan95
Whatsapp : 0898.3508.157



gunakan kode
"endorse itsbella.com"
untuk mendapatkan free ongkir maksimal Rp.10.000,-

5 komentar:

  1. lagi booming bgt masker bubuk. hasilnya oke nih kayanya, tp packagingnya coba di jar gitu lebih praktis n unyuk! hehe...

    http://jessicaliani.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. kayaknya bnyk bgt liat review mask ini~ hasilnya kece bgt kak :3 anw, salam kenal kak bella ^^

    Join my giveaway! ♡

    BalasHapus
  3. Nice review. Look so nice mask.
    Would you like to follow each other? Let me know if you follow me and I will follow you back after it.
    Thank you.
    Www.tomntins.blogspot.kr

    BalasHapus
  4. hai... review kamu bagus deh. dan hasil masker ya keceee banget. pori-pori mengecil....
    untuk wajah berjerawat cocok gak sih ?

    makasih :)

    BalasHapus
  5. Yg cinnamon cocok buat ku. Wajah ku pori2nya besar :') wlaupun hanya dibagian sekitar hidung.

    Nice post ka bella

    zulyasroom.blogspot.com

    BalasHapus

your comments are greatly appreciated,
i will reply as soon as i can :)