Skin Club Matcha Body Scrub Review

04 Februari 2015

Gula pasir ternyata nggak hanya bisa dibuat untuk bahan makanan loh. gula pasir juga bisa digunakan untuk merawat kulit kita. Produk yang sekarang aku review ini adalah Skin Club Matcha Body Scrub yang bahan bakunya terbuat dari gula. Jika digunakan sebagai scrub, gula pasir memiliki manfaat untuk mengangkat sel kulit mati secara alami, mengangkat kotoran yang menyumbat pada pori-pori dan juga dapat melembabkan kulit kita. sebenernya ini bukan pertama kalinya aku mencoba produk yang berbahan baku gula, selama 4 tahun terakhir aku selalu menggunakan Skinfood Black Sugar Mask untuk wajahku dan aku juga sering menggunakan Etude House Kissfull Lip Care Scrub untuk merawat bibirku, kedua produk itu masih aku pakai sampai saat ini dan belum kepikiran untuk cari gantinya karena emang udah cocok banget. Beberapa waktu lalu aku dapet email dari skin club untuk coba produk ini dan aku langsung bener bener tertarik untuk mencobanya karena aku belum pernah juga nyoba body scrub yang terbuat dari gula. oiya gula juga bisa digunakan buat waxing kan? misalnya Sugar Pot Wax. ah kayanya nggak bakal ada abisnya kalau ngomongin manfaat gula untuk kecantikan.


di kemasannya tertulis kalau produk ini 100% natural, jadi produk ini bertahan 2,5 bulan saja setelah kemasan dibuka karena tidak terdapat kandungan pengawet di dalamnya.

Terdapat dua variannt body scrub dari Skin Club, yaitu matcha dan vanilla latte. yang akan aku review adalah variant matcha, variant ini memiliki manfaat untuk
  • mengangkat sel kulit mati
  • meremajakan kulit
  • antioxidant
  • memperbaiki kulit rusak

pertama kali liat teksturnya aku agak takut pakenya karenya kelihatan kasar gitu, tapi setelah dipakai ternyata sama sekali nggak bikin sakit, sama aja seperti scrub pada umumnya.

kalau dilihat dengan kasat mata mungkin nggak ada bedanya foto sebelum dan sesudah aku pakai produk ini, tapi ketika di pegang kulitku bener-bener terasa lebih sehat dan lembut. selain itu setelah menggunakan scrub ini kulitku jadi wangi kaya pake parfume, tapi mengingat di kemasannya tertulis 100% natural berarti seharusnya nggak pake parfume kan. mungkin wanginya dari olive oil?  dari green tea? atau dari perpaduan semua bahan sehingga wanginya jadi seperti ini? aku nggak tau juga. namun wangi-wangian itu nggak menganggu sama sekali karena wanginya juga enak menurutku.


Kelebihan :
  • packagingnya menarik
  • bahannya natural
  • melembutkan
  • melembabkan
  • mengangkat sel kulit mati
  • tidak menyakiti kulit
 Kekurangan :
  • sampai saat ini belum ada

Untuk kalian yang mau beli body scrub ini kalian bisa hubungi
Instagram : skinclub_id
Line: ameliatan95
Whatsapp : 0898.3508.157



gunakan kode
"endorse itsbella.com"
untuk mendapatkan free ongkir maksimal Rp.10.000,-



7 komentar:

  1. Bener banget Bell.. kelihatan sekilas, scrubnya kasar sekali.. takut nya malah ntar sakit d gosok di badan hehehehe.. teryata nggak kasar ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa begitu kena air gulanya langsung jadi lembut, nggak kasar :D

      Hapus
  2. kebayangnya kaya kasar gitu, eh taunya lembut yah.. pengen dicampiur sama susu vanila enak tuh *ngawur* lol :p

    BalasHapus
  3. iya hasilnya halus yaaa.. tapi jatoh-jatoh pas dipake gak bel? gue pas pake jato-jato gituu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaah bener jatoh jatoh, nggak naplok kaya lulur yg bentuk cream yah

      Hapus

your comments are greatly appreciated,
i will reply as soon as i can :)