Event: Wella SP Luxeoil Launching

08 Maret 2015


Beberapa hari lalu aku baru saja menghadiri acara launching Wella SP Luxeoil yang diadakan di Hotel Bumi Sangkuriang Bandung. Sebelum kita menghadiri acara launching di Hotel Bumi Sangkuriang, siangnya kita makan siang bareng dulu dan treatment di Salon. Tadinya sebelum ketemu di tempat makan siang aku dan Mitchellina Metta (Ichel) mau janjian dulu disuatu tempat, tapi karena kita berdua buta jalan jadi susah banget nyari tempat yang sama-sama kita tau sehingga kita putuskan nggak usah janjian aja sekalian, hahaha. dari lahir tinggal di Bandung tapi nggak hafal jalan Bandung sampe sekarang, disitu kadang saya merasa sedih.  
Jam 12 Siang kita semua ketemu di The Fabrik, karena The Fabrik  parkirannya lagi penuh banget. untuk dapet parkir aku muterin Jalan Riau itu sampe 4x puteran dan membuat aku jadi telat. aaah jadi nggak enaak kaan ಥ_ಥ. Dari The Fabrik kita langsung berangkat ke Salon, aku dan Ichel treatment di Salon Yoyong Redhy, dan ada dua blogger dari Jakarta yaitu Kak Istiarina Putri dan Jean Milka treatment di Salon Hetty (✿◠‿◠).


Beginilah bentuk rambutku sebelum di treatment. teman-teman jangan kaget yah liat wajahku yang kaya begini. aku tuh kalau sehari-hari ya begini aja makeupnya nggak pernah tebel-tebel kaya kalau ngepost foto di blog, malah di foto ini aku masih pake eyeshadow, biasanya sih kalau sehari-hari nggak suka pake, haha.

 nah inilah Produk Wella SP Luxeoil:
  1. Keratin Protect Shampoo  (maaf, shampoonya lupa nggak kefoto)
  2. Keratin Restore Mask
  3. Keratin Boost Essence
  4. Light Oil Spray
  5. Reconstructive Elixir

ini Ichel yang tiap disuruh foto susaaah sekali.




 aku dan Ichel setelah selesai treatment.


setelah beres treatment kita langsung berangkat menuju Hotel Bumi Sangkuriang. sebenernya nggak langsung juga sih karena jarak waktu dari beres treatment menuju acara launching cukup lama, jadi kita sempet istirahat-istirahat dulu.

karena rambutku ini tipenya emang susah buat dikeriting, jadi ya beginilah setelah beberapa jam kemudian (lurus lagi) ಥ‿ಥ.

 Acara dimulai pukul 8 malam.

Michael Helmy, Senior Technical Manager PT Akashawira International memberikan sambutan sambil memberikan penjelasan singkat mengenai Wella SP Luxeoil.



model-model ini menyemprotkan Light Oil Spray sambil berkeliling biar para undangan bisa meraskan kemewahan harumnya Light Oil Spray ini. Oiya, waktu selesai treatment aku ditanya "gimana wanginya? enak kan? wangi banget kan?". Yap! aku suka banget sama wanginya! tapi kalau dibilang wangi banget sih nggak. wanginya pas aja menurutku mewah dan nggak bikin pusing.


Wella SP Luxeoil memiliki molekul yang sangat kecil sehingga dapat meresap lebih cepat ke dalam rambut dibandingkan produk sejenis lainnya.

Produk ini mengandung campuran minyak alami yaitu 
  1. argan oil : memberi kelembaban pada rambut kering
  2. almond oil : mencegah rambut rontok serta memberikan kekuatan dan kilau pada rambut
  3. jojoba oil : mencegah hilangnya kelembaban alami dari folikel rambut


Light Oil Spray dan Reconstructive Elixir dapat digunakan setelah rambut kita di styling tanpa merubah bentuk rambut kita sama sekali (misalnya menjadi lepek). terbukti dengan 2 orang diatas, rambutnya tetep oke setelah diaplikasikan Light Oil Spray/Reconstructive Elixir.

katanya Reconstructive Elixir ini merupakan salah satu produk perawatan rambut yang mengandung argan oil paling laris di Tokyo. Produk ini dapat kita gunakan ketika rambut kita masih setengah kering, sebelum syling ataupun setelah styling untuk melindungi rambut kita dari panasnya alat catok maupun alat styling lainnya.

Diakhir acara ada pengumuman "The Best Dress", dan inilah pemenangnya.


acarapun selesai pada pukul 9 malam dan diakhiri dengan foto bersama (◕‿◕✿)

1 komentar:

your comments are greatly appreciated,
i will reply as soon as i can :)