Tmart.com Wig Review

29 April 2015

setelah berbelas-belas tahun nggak ngerasain rambut pendek akhirnya aku bisa ngerasain lagi punya rambut pendek berkat wig dari Tmart.com (kok bahasanya jadi kaya iklan klinik Tong Fang  sih). langsung aja ya, jadi hari ini aku akan review wig dari Tmart.com. yang merknya apa aku juga nggak tau karena wignya datang tanpa label dan kemasan khusus.
  





Warna : (5/5)
warnanya hitam namun agak kecoklatan dan nggak terlalu mengkilap sehingga kelihatan natural, tapi kalau udah kena blitz atau cahaya yang cukup terang wig ini mengkilat juga. sebelumnya aku punya wig merk Pinkcoco tapi ternyata itu fake, pasti sebagian dari teman teman juga pada tau tentang Pinkcoco palsu ini dan pasti ada yang punya juga kan? hehe. kalau dibandingin dengan wig Pinkcoco Palsu itu, wig ini jauh terlihat lebih natural.

Tekstur : (4/5)
teksturnya lembut, lentur dan gampang diatur, poninya bisa kita ubah ke kanan, ke kiri maupun ke tengah dengan sangat mudah.

Kenyamanan : (3/5)
kalau soal kenyamanan, menurut aku wig ini cukup bikin gerah.

Secara keseluruhan sih aku suka wig ini, dibandingkan wig-wig yang aku punya sebelumnya karena wig ini terlihat paling natural, cuma masalahnya sampai sekarang ini aku belum bisa pakai wig dengan cara yang baik dan benar jadi semua wig yang aku pakai selalu keliatan palsu, hikkk.


PLUS:
  1. warnanya natural
  2. tidak terlalu mengkilap
  3. mudah diatur
  4. ketebalannya pas (tidak terlalu tebal/tidak terlalu tipis)

MIN:
  1. tidak terdapat hairnet
  2. sedikit terasa gerah ketika digunakan

untuk membeli Wig ini kalian bisa beli disini

7 komentar:

  1. Ka bella ajarin cara pakai wig bole..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bolee, tar insya Allah dibuat tutorialnya ya

      Hapus
  2. wow cuteee~ cocok untukmu~

    nice to know you impiccha.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Tetep cantik sih pake rambut pendek. Tapi klo aku ngerasa ka bella lebih cantik lagi dengan rambut panjanhnya yg asli. :))

    BalasHapus

your comments are greatly appreciated,
i will reply as soon as i can :)