Smashbox Photo Finish Foundation Primer Review

17 Oktober 2015

Make Up Base/Primer adalah alas dasar wajah sebelum dibubuhi foundation yang berfungsi memudahkan make up membaur sekaligus meratakan warna pada kulit, menstabilkan kondisi kulit sehingga kulit terhindar dari kelebihan minyak serta yang paling penting supaya foundation tidak masuk ke lapisan dalam kulit kita.(sumber)
Jadi selain bikin makeup kita terlihat lebih bagus dan tahan lama, primer juga melindungi kulit kita agar foundation tidak langsung masuk ke lapisan kulit kita. Primer yang aku mau review sekarang adalah primer dari smashbox  yang dari kemarin kalau aku google "best makeup primer" pasti smashbox ini selalu muncul.










 kadaluarsanya 2 tahun setelah kemasan dibuka




teksturnya kaya gel yang kalau di aplikasiin langsung lumer dikulit gitu. Agak mirip mirip NYX shine killer.


Diatas ini foto aku pake primer Smashbox + Estee Lauder double wear foundation. Primer ini udah pernah aku coba pake waktu makeup ke nikahan temen (tapi foto diatas bukan foto waktu mau ke acara nikahan temen ya) dan ternyata emang primer ini bagus banget! setelah beres acara dan pulang, aku liat makeupku masih bener-bener pada tempatnya malah kulit aku jadi keliatan lebih flawless dari sebelumnya dan bikin efek dewy tapi nggak berlebihan.

KELEBIHAN
  • mengontrol minyak berlebih
  • membuat kulit terasa lebih halus
  • makeup menjadi lebih tahan lama
  • paraben free

KEKURANGAN
  • mahal


Thanks for reading ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

your comments are greatly appreciated,
i will reply as soon as i can :)