Urban Decay travel size set of 5 cosmic review

06 Desember 2015

Akhir tahun ini kayanya banyak banget makeup yang dijual dalam satu paket, seperti Urban Decay set of cosmic, Too Faced melted set, Marc Jacobs sofia set, Stila lip stain set dan masih buaanyaak lagi. Antara seneng dan sedih sih liatnya, seneng karena kalau ditotalin harganya itu jadi lebih murah dibandingkan kalau beli satu persatu, sedihnya karena jadi pengen beli semuanya hahaha. Tapi karena aku anaknya kuat iman jadi aku cuma beli ini aja kok dan aku emang lagi butuh juga eye pencil ini untuk makeup-in bawah mata karena kalau cuma pake eyeshadow doang untuk dibawah mata itu rasanya cepet banget lunturnya.


 aku suka Urban Decay travel size set of 5 cosmic ini karena semua warnanya netral.








Nah, ini swatch-nya ditangan aku, untuk dapet warna yang pigmented seperti photo diatas kita nggak perlu susah payah swatch berkali-kali, cukup sekali swatch langsung keluar warnanya. Di photo yang bagian bawahnya, aku coba siram air lalu gosok dengan sekuat tenaga, hasilnya agak smudge tapi nggak terlalu parah sih kalau menurutku.
Menurutku semua warnanya bagus tanpa terkecuali dan yang paling aku suka adalah 'trick'. dan yang aku suka lagi dari eye pencil ini adalah teksturnya yang creamy sehingga sangat mudah untuk diaplikasikan.

KELEBIHAN
  • pigmented
  • teksturnya creamy
  • mudah digunakan
  • waterproof
KEKURANGAN

  • cepat habis (karena teksturnya yang creamy)
  • tidak smudgeproof



Thanks for reading :)
@bellawahab

1 komentar:

  1. Cantik semua ya warnanya :3
    Aku cuma punya zero dan super love it :D

    www.ofisuredii.com

    BalasHapus

your comments are greatly appreciated,
i will reply as soon as i can :)