Avoskin Day Cream Review

12 Februari 2016

Hallo teman-teman, apa kabar? setelah sekian lama akhirnya aku ngeblog lagi huhu. sebelumnya aku mau minta maaf karena akhir-akhir ini aku jadi jarang banget ngeblog. Beberapa bulan terakhir ini aku cukup sibuk dengan kuliah dan pekerjaanku sampe blogku ini jadi terabaikan, hikss. Semoga untuk kedepannya aku bisa mengatur waktuku lebih baik yaa, hihi.
Kali ini aku mau review skincare lokal yang bener-bener baru aku denger namanya, yaitu Avoskin. Jujur aja awal mulanya aku sempet berpikir 987349x untuk coba produk ini karena aku takut produk ini nggak cocok di kulitku dan aku takut skincare ini mengandug bahan berbahaya. Tapi setelah aku kepoin websitenya ternyata Avoskin ini aman dan sudah terdaftar di BPOM.

Aku menggunakan Avoskin Day Cream ini setiap pagi setelah cuci muka, terkadang juga aku menggunakan Cream ini sebelum aku menggunakan bedak.



Teksturnya lembut seperti cream wajah pada umumnya. Ketika diaplikasikan, creamnya langsung meresap dan melembabkan wajah tanpa meninggalkan rasa lengket sedikitpun. Produk ini juga bikin kulit wajahku tampak lebih bersih. Aku bener-bener nggak nyangka kalau aku bakal cocok dan suka dengan produk ini. Malah sekarang aku terpikir buat beli night cream-nya juga setelah night cream yang biasa aku pakai habis.


Ini foto kondisi kulitku setelah menggunakan Avoskin Day Cream selama 3 minggu. keliatan bedanya kan? foto ini sama sekali nggak aku kasih filter ya, cuma pencahayaannya yang agak beda.

KELEBIHAN
  • cepat meresap dikulit
  • tidak lengket
  • tidak menyebabkan break out diwajahku
  • menyamarkan noda di wajah
  • dapat ditumpuk dengan makeup
KEKURANGAN
  • tidak terdapat spatula


6 komentar:

  1. Ah, Terima Kasih sudah me-review Avoskin. Ternyata banyak review positive juga tentang Avoskin di Female Daily ya Kak

    BalasHapus
  2. aaaaa, jadi pengen coba :( kulitku kusam banget soalnya akhir-akhir ini

    The Journey

    BalasHapus
  3. night creamnya diaku malah bikin breakout nih. Huhu. Uda sempet coba night creamnya?
    www.christinbunady.wordpress.com

    BalasHapus
  4. aku kusam sama ada jerawatnya,,, jadi pengen nyoba

    BalasHapus
  5. harganya berapa kak? btw Avoskin udah banyak yang review, tapi entah kenapa aku belum tertarik sama sekali-_-

    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    BalasHapus

your comments are greatly appreciated,
i will reply as soon as i can :)