LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream Review

18 November 2016

Hello semuanya apa kabar? kali ini aku mau review lip cream yang lagi sering banget aku pake sehari-hari. lip cream apakah dia?? Ya! Lip Cream dari LT Pro! padahal dari judul udah keliatan. Akhir-akhir ini aku lagi banyak takjub sama brand-brand lokal Indonesia yang aku rasa kualitasnya bagus-bagus banget dan nggak kalah dengan brand luar. dari sekian banyak produk lokal yang aku kagumi, salah satunya adalah LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream ini.

Di website LT Pro tertulis "LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream merupakan pewarna bibir bertekstur ringan, tahan lama, dan mewah. Efek soft focusnya membuat bibir tampak sehat,  halus, dan bebas kerut. Kombinasi Astrocaryum Murumuru Seed Butter, chamomile, dan Vitamin E-nya menenangkan, melembabkan dan memperbaiki kulit bibir.  LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream mempercantik bibir anda dengan warna – warna memikat dan memberikan sentuhan matte yang sempurna untuk tampilan bibir halus tanpa kerut." 

Packagingnya sangat simple dan nggak ada box-nya, cuma di segel dengan plastic ketika kita beli.


ada keterangan expired date di pinggir kemasan.

 warna yang aku pilih adalah nomer 01,03, 06, 08 dan 10.

Aplikatornya sama aja kaya aplikator lip cream lainnya.

Ini hasil swatchnya dari kiri ke kanan (01, 03, 06, 08 dan 10). Tekstur dari lip cream ini agak mirip dengan NYX Soft Matte Lip Cream. Hasilnya sangat matte dan cukup pigmented. berbeda dengan shade yang lainnya, untuk shade nomer 09 terdapat glitter di dalamnya, jadi hasilnya agak-agak metalic gitu walaupun nggak metalic-metalic amat.

Begini hasilnya ketika aku coba smudge lip creamnya dengan jari.

setelah itu aku coba basahi lip cream yang udah di swatch lalu aku tap dengan tissue (nggak digesek), ternyata hasilnya nggak transferproof. 
Lip cream ini nggak bikin bibir aku terlalu kering kaya lip cream lainnya tapi setelah 4 jam atau lebih lip cream ini akhirnya agak crack juga walaupun nggak parah. Menurut pengalamanku sih yang namanya lip cream matte ujung ujungnya pasti bakal crack juga di bibirku. Tapi sejauh ini, LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream ini udah paling cocok dibibirku di banding lip cream matte lainnya. pokonya kualitas LT Pro ini bener-bener aku acungin jempol! kualitasnya bener-bener bagus dan nggak kalah dengan lip cream brand luar.

KELEBIHAN

  1.  Harga terjangkau (Rp.95.000,-)
  2.  Nggak bikin bibir kering
  3.  Cukup tahan lama
  4.  Cukup pigmented
  5.  Mudah ditemukan, karena produk lokal


KEKURANGAN

  1.  Nggak transferproof
  2.  Setelah beberapa lama warnanya agak menggelap (oxidize)
  3.  Warnyanya kurang bervariasi


Thank you for reading my post
see you on my next post :)

7 komentar:

  1. wah baru tau LT pro keluar matte lipcream juga, anyway warnanya emang cuma segini kah? sayangnya kalo lama dipake berubah warna ya :(

    www.jennitanuwijaya.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada 10 warna. Iya, agak oxidize tapi nggak parah ko menurutku masih oke oke aja hihi :)

      Hapus
  2. Aku demen banget liat warna - warnanya tapi entah enggak beli - beli juga. Maslaah oxidize aku baru tau dia oxidize. Kalau menggelap dan masih OK sih gak apa - apa, kalau menggelap terus bikin kulit terlihat kusam itu sedih. ._.


    www.vinasaysbeauty.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berubah warnanya nggak parah ko, dan masih keliatan oke oke aja :)

      Hapus
  3. packagingnya tuh mewah, mirip sleek matte me yah. :D


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    BalasHapus
  4. I love the color range, and they do seem lasting! ♡
    Dripdrip✧・゜*

    BalasHapus

your comments are greatly appreciated,
i will reply as soon as i can :)